Minggu, 25 Mei 2025

on Leave a Comment

Obat Herbal Epilepsi Pada Anak

Obat herbal epilepsi pada anak ,- Bagi anda para orangtua yang saat ini sedang mempunyai keluhan dengan anak anda yang terkena epilepsi . Tenang dan jangan khawatir ! karena disini akan kami berikan solusi untuk mengatasinya.
Produk herbal menjadi salah satu solusi terbaik untuk mengatasi epilepsi pada anak anda . Dengan produk herbal pengobatan anak anda akan aman dan terbebas dari efeksamping . 

Salah satu produk herbal yang sangat bagus untuk mengatasi epilepsi pada anak bisa dengan menggunakan qnc jelly gamat . Obat herbal ini terbilang sangat praktis , efektif dan tanpa efeksamping . Aman dikonsumsi semua usia.

SEKILAS TENTANG EPILEPSI PADA ANAK

Penyakit epilepsi mungkin sudah tidak asing lagi didengar di telinga kita , secara medis penyakit epilepsi ini merupakan sekelompok gangguan neurogis yang terjadi dalam jangka waktu yang tidak sebentar yang mana ini sering ditandai dengan adanya serangan-serangan epileptik.

Adapun penyebab pasti dari penyakit epilepsi ini 60% belum diketahui dengan pasti , akan tetapi beberapa ahli kesehatan berpendapat bahwa penyakit ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor penyebab seperti :

  • Mengalami infeksi saat mengandung ( hamil )
  • Demam tinggi / malnutrisi 
  • Proses persalinan yang sulit
  • Adanya kelainan pada pembuluh darah 
  • Adanya cedera akibat benturan fisik dll 
 Dari beberapa penyabab diatas , pada umumnya anak yang mempunyai penyakit epilepsi ini akan mengalami gejala yang khas seperti tatapan anak menjadi kosong dan terjadi kejang .

REFERENSI PENGOBATAN 

Untuk anda yang saat ini sedang mempunyai masalah epilepsi pada anak anda, pada saat ini terdapat banyak sekali cara yang bisa anda tempuh untuk mengobati penyakit epilepsi anak tersebut.
Adapun saah satu referensi pengobatan nya bisa dengan melakukan pengobatan epilepsi dengan QnC Jelly Gamat obat herbal epilepsi pada anak

QnC Jelly Gamat sendiri merupakan sebuah pengobatan alternatif yang sangat eektif dalam mengobati penyakit epilepsi , baik pada anak ataupun dewasa secara alami , aman dan tanpa efeksamping .

Inidia QnC Jelly Gamat , Obat Herbal Epilepsi Pada Anak Yang 100% Berbahan Alami


SEKILAS TENTANG QnC JELLY GAMAT

QnC Jelly Gamat ,- ini merupakan sebuah bentuk pengobatan alternatif terbaik yang mampu mengobati berbagai macam penyakit secara praktis, efektif dan tanpa menimbulkan efeksamping .

Obat Herbal Epilepsi Pada Anak
QnC Jelly gamat ini terbuat dari bahan utama Teripang Emas . Yang mana teripang emas ini dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati , Essen Natural , Sweetener Steva , Air RO dan , Ekstrak Buah & Sayur .

Semua yang menjadi bahan pembuatan QnC Jelly Gamat diatas mempunyai peranan tersendiri dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit . karena di dalam nya terkandung banyak sekali kandungan yang sangat berperan penting dalam proses penyembuhan berbagai macam penyakit.


KANDUNGAN DAN KHASIAT QnC JELLY GAMAT

Di dalam bahan utama pembutaan QnC Jelly Gamat tepatnya pada teripang emas , terkandung banyak sekali kandungan yang mempunyai khasiat bagus untuk digunakan sarana pengobatan . Yang mana  beberapa kandungan tersebut diantaranya terkandung kandungan seperti .

Obat Herbal Epilepsi Pada Anak
teripang emas
Asam Amino , Asam Lemak Essensial,Asam Docosahexanat (DHA) , Antiseptik Alamiah , Cell Growth Factor (CGF) , Chondroitin,Philinopside A&E , Gamapeptide , Glucasaminoglycans (GAGs) , Glucosamine , Glikosida keratin , Lektin,Mineral , Mukopolisakarida  , Omega 3, 6, dan 9 , Protein yang mencapai 86,8%,Kolagen yang mencapai 80,0% .

Dalam kasus penyakit epilepsi QnC Jelly Gamat ini mampu memperbaiki sekaligus meregenerasi sel-sel atau jaringan pada system syaraf otak yang mengalami masalah . sehingga system syaraf kembali bekerja dengan baik.

Seperti yang suudah kita ketahui diats bahwa terganggunya syaraf otak menjadi salah satu penyebab munculnya epilepsi .

Selain itu QnC Jelly Gamat ini juga mampu menjaga peredaran darah agar tetap normal , dengan cara memberikan efek pelendiran pada dinding sel , pelendiran ini bertujuan untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah sekaligus mengeluarkan plak .

Adapula beberapa manfaat dan khsaiat lainnya yang bisa anda dapatkan setelah mengonsumsi QnC Jelly Gamat , Yang mana beberapa manfaat dan khasiat tersebut diantaranya mampu :

  • Mampu merangsang dan mengaktifkan pertumbuhan sel
  • Mampu meregenerasi sel yang rusak dengan cepat
  • Bersifat antiinflamasi/antiradang
  • Dapat mengurangi rasa nyeri lebih cepat yakni 3x lebih cepat dari paracetamol
  • Mampu menyembuhkan luka 3x lebih cepat
  • Mampu memelihara dan melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  • Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
 .Masih banyak khasiat dan manfaat lainnya yang bisa kita dapatkan dari qnc jelly gamat ini , Sekarang giliran anda untuk mencoba dan membuktikan sendiri khasiat dari qnc jelly gamat tersebut.
Harga : Rp.155.000.-/Botol | Isi : 300ml => Untuk pembelian diatas 2 botol disetiap pemesanan nya ,anda berhak mendapatkan POTONGAN HARGA / DISOCUNT dari kami . Berlaku kelipatan !!


LAKUKAN SEGERA PENGOBATAN DENGAN QNC JELLY GAMAT DAN RAIH KESEMBUHAN NYA


Cara Pemakaian:
Dewasa:
Diminum 2-3 sendok makan 2x sehari
Anak-anak 2 tahun keatas :
DiMinum 1-2 sendok teh 2x sehari
Bayi :
di Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

*NB
: Semua diminum setelah makan , Penggunaan qnc jelly gamat bisa dibarengi dengan penggunaan obat dokter asal diberi jangka waktu sekitar 2 jam setelah meminum obat dokter.


Setelah anda menyimak sekilas paparan mengenai obat herbal epilepsi pada anak diatas , sekarang anda tunggu apalagi , segera obati epilepsi anak anda dengan Qnc Jelly gamat seperti diatas , agar anak anda tumbuh normal dan terbebas dari yang namanya penyakit epilepsi .

Nah untk anda yang berminat , anda bisa langsung memesan QnC Jelly Gamatnya kepada kami , dengan cara mengirimkan format sms pemesanan . Adapun format sms pemesanan nya sendiri bisa anda lihat dibawah ini :
CARA PEMESANAN QnC JELLY GAMAT

Untuk cara pemesanan nya sendiri bisa dilakukan via SMS , di dalam pemesanan tersebut anda harus selalu menyantumkan kode pemesanan produk , adapun untuk kode pemesanan nya sendiri adalah Q14. adapun untuk format SMS bisa anda lihat dibawah ini 

Format SMS : ketik => Q14 # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.323.239.418 *Tarif Normal
Contoh Pemesanan : Q14 # 4 Botol # Siti Jaenab Muslim # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx Kirim Ke 085.323.239.418 *Tarif Normal

Berlaku layanan “Barang sampai—Baru bayar” bagi yang memesan 1-2 botol QnC Jelly Gamat. Ingat cantumkan kode pemesanan Q14 dalam setiap pemesanaan

INFORMASI
Jika ada pertanyaan yang ingin ditanyakan , atau untuk konsultasi jangan segan segan untuk menanyakan nya langsung kepada kami , dengan cara langsung menghubungi CS kami dibawah ini , baik itu via TLP,SMS ataupun BBM dengan No Kontak :

TLP / SMS : 081-323-056-955 / 085-323-239-418
BBM PIN : 299352EB

=========================
Alamat Kantor Kami : Perum Wijaya Permai II Blok B No.3, Kec Tawang 46115 ,Kota Tasikmalaya
Jawa Barat-Indonesia  | AGEN RESMI OBAT HERBAL
 =========================
Artikel terkait :
Terimakasih atas kunjungan nya kedalam artikel mengenai obat herbal epilepsi pada anak , semoga artikel ini bisa bermanfaat . Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Obat Herbal Epilepsi -Anak. Diberdayakan oleh Blogger.