Minggu, 07 Agustus 2016

on Leave a Comment

Tanda Dan Gejala Epilepsi Pada Anak

Tanda dan gejala epilepsi pada anak ,- Kembali lagi di blog kesehatan kami , Untuk saat ini saya akan memberikan sebuh informasi mengenai beberapa tanda dan gejala epilepsi pada anak . Semoga ini bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda .

INFORMASI EPILEPSI PADA ANAK

Tanda Dan Gejala Epilepsi Pada Anak
Sebelum menuju tanda dan gejala epilepsi pada anak , terlebih dahulu akan sedikit saya ulas kembali informasi seputar epilepsi pada anak tersebut .

bagi anda yang lupa atau belum mengetahui akan penyakit epilepsi pada anak itu apa . Penyakit epilepsi mrupakan sebuah kondisi dimana terjadinya lonjakan aliran listrik pada otak anak secara tiba tiba .

Kondisi adanya lonjakan aliran listrik pada anak ini , biasanya akan memicu munculnya tanda dan gejala epilepsi yang khas . Adapun untuk tanda dan gejala epilepsi pada anak , bisa anda lihat tanda dan gejala nya dibawah ini .

Lantas apasaja tanda dan gejala epilepsi pada anak tersebut ?

Nah berbicara mengenai tanda dan gejala epilepsi pada anak . Alangkah lebih baiknya ini diketahui oleh semua orang tua . agar bilamana suatu saat anak anda mengalami tanda dan gejala tersebut , anda bisa langsung memberikan penanganan sedini mungkin .

Tanda Dan Gejala Epilepsi Pada Anak

Adapun untuk tanda dan gejala epilepsi pada anak tersebut , beberapa diantaranya seperti : 

  • Anak sering mengeluhkan pusing
  • Pandangan anak menjadi terganggu ( merasakan kunang-kunang) 
  • Gangguan pada alat pendengaran (telinga)
  • Dan keluarnya keringat berlebih dibarengi dengan keluarnya busa pada mulut
  • Urat mengejang dan terjadi kejang
  • Lengan dan tungkai anak menjadi kaku  
  • Tangan menggenggam erat
  • Dan kesulitan dalam bernafas
Nah itu tadi beberapa tanda dan gejala epilepsi pada anak yang sering terjadi . JIKA anak anda mengalami beberapa tanda dan gejala diatas , alangkah lebih baiknya jika anda langsung memberikan penanganan dini dalam mengobati penyakit epilepsi tersebut . Baca juga : Pertolongan pertama pada anak kejang   

============

REFERENSI PENGOBATAN
 Terimakasih atas kunjungan nya , semoga artikel ini bisa bermanfaat dan jangan sampai lupa berkunjung kembali guna mengetahui informasi-informasi lainnya seputar epilepsi

WEB RESMI KAMI

Post By : Tanda Dan Gejala Epilepsi Pada Anak

0 komentar:

Posting Komentar

Obat Herbal Epilepsi -Anak. Diberdayakan oleh Blogger.